Roti Mode Tua

oven_frisch_bake_bread_food_eat_baked_homemade-929205.jpg!d

Ini adalah roti untuk pecinta roti, ini adalah roti yang mirip dengan yang dibuat orang di oven bata kuno yang ditemukan di kebanyakan orang di halaman beberapa tahun yang lalu. Ini adalah roti yang kokoh namun dengan rasa dan tekstur yang sangat bagus, sangat baik saat disajikan dengan panas dari oven dengan mentega dan selai. Resep ini membuat enam roti tapi Anda bisa memecahnya menjadi dua roti hanya dengan membagi tiga.

4 ½ pound semua tepung terigu
1 sendok teh garam
1 cangkir minyak
½ pon gula
1 ons ragi kering
6 cangkir air hangat

Dalam mangkuk stainless steel tempatkan ragi Anda dan 2 sendok makan gula dengan 1 cangkir air hangat dan biarkan ragi bekerja, saat ragi mulai naik, Anda tahu tidak apa-apa menggunakan dan roti Anda akan naik dengan benar.
Dalam mangkuk 10 liter mangkuk tempat tepung Anda, garam, gula, minyak, ragi Anda sudah mulai dan 5 cangkir air hangat.Campur dengan kecepatan rendah menggunakan adonan kait pada mixer Anda sampai tercampur rata, lalu campurkan pada kecepatan kedua selama sekitar empat menit, saat ini Anda harus memiliki adonan bertekstur bagus, jika adonan nampaknya terlalu kering sampai Anda menambahkan sedikit lagi. air dan aduk kira-kira satu menit lagi.

Angkat adonan dari mixer dan bagi menjadi 24 ons bola dengan baik bulat dan kencang, biarkan mereka berdiri selama 5 menit di atas meja yang ditutupi handuk, saat ini oleskan panci roti Anda, ambil adonan dan ratakan itu dengan mengeluarkan udara dalam adonan. (jangan terlalu kasar dengan itu) tutup bagian bawah adonan sampai ke tengah dan bagian atas adonan sampai ke tengah dan tekan ke bawah lalu lipat menjadi dua lagi dan dengan disembuhkannya segel tangan Anda.

jahitan adonan, (seharusnya terlihat seperti roti hoagie enam inci) sekarang tempatkan di panci roti dengan minyak dengan baik dengan jahitan di bagian bawah dan biarkan naik di bawah handuk sampai berukuran dua kali lipat.
Dalam oven oven yang telah dipanaskan 350 derajat, masukkan semua roti Anda dan biarkan sampai 20 menit lalu putar dan biarkan sampai 20 menit lagi, keluarkan dari oven dan angkat dari wajan, biarkan dingin di rak kawat, bahkan di lemari es. rak itu bagus. Bila sudah cukup dingin untuk memotong “enjoy it”.

 

Leave a comment