Memilih Potongan Daging Sapi Terbaik

Chuck.jpg

Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana memilih daging sapi terbaik untuk kebutuhan memasak Anda?

Namun Anda memilih untuk memasak daging sapi yang Anda pilih, kriteria yang sama berlaku untuk memilih daging sapi. Pilih daging yang berwarna merah terang dengan vena lemak, atau marbling, melewatinya. Warna merah menunjukkan bahwa daging sapi baru dipotong.

Lemak yang mengalir melalui daging membuat juiciness dan rasa. Sebagai daging sapi memasak lemak akan lari dari daging, memisahkan diri sehingga Anda tidak makan lemak dalam jumlah besar yang tidak sehat untuk Anda. Lemak di sekitar tepi daging sapi harus berwarna putih sampai gading dan kencang.

Sebelum memasak steak Anda, periksa potongan lemak besar dan rapikaninya. Lemak menambah rasa dan melindungi daging agar tidak menjadi kering saat memasak terlalu banyak lemak yang tersisa dalam panci setelah dimasak dapat mempengaruhi saus atau kuah daging. Aturan praktis yang bagus adalah memangkas lemak menjadi sekitar 1/8 inci.

Amerika Serikat Departemen Pertanian (USDA) nilai daging sapi untuk pengepakan daging. Marbling adalah kriteria utama untuk bagaimana daging sapi dinilai dan harganya di U. S. Semakin banyak marmer di seluruh daging sapi, daging sapi yang lebih lembut, beraroma, dan mahal.

Kualitas tertinggi, daging sapi prima jarang ditemukan di toko kelontong. Sebagian besar potongan utama masuk ke restoran kelas tinggi. Pilihan daging yang baik marbled dan empuk bisa ditemukan di pasar berkualitas dan tukang jagal.

Pilih daging, yang mengandung sedikit atau tidak ada marmer, adalah daging sapi yang paling banyak ditebar. Untuk rasa dan kelembutan terbaik, belilah daging sapi pilihan USDA di atas daging pilihan.

Daging sapi bergradasi secara formal akan membawa penunjukan USDA; Jika tidak, nilai tersebut telah ditentukan oleh toko bahan makanan yang Anda beli dari daging.

Rumput diberi daging sapi menjadi lebih diminati dan tersedia di beberapa pasar. Seiring dengan bertambahnya informasi publik tentang zat aditif yang diumpankan ke daging sapi yang mereka beli, semakin populer daging sapi yang diberi makan rumput.

Rumput diberi daging sapi sedikit lebih rendah dalam marbling dan lemak kemudian jagung diberi makan daging sapi. Namun, rumput diberi steak bisa sangat empuk dan memiliki rasa daging sapi yang indah.

 

Leave a comment